forex exchange | small business internet marketing | Kiat bisnis lewat internet | financial planning advice

Quote of the Day

Saturday, October 20, 2012

Tips mengatasi kenaikan harga pangan untuk Bisnis Restoran Anda

Sebelum saya memulai postingan tentang Tips mengatasi kenaikan harga pangan untuk Bisnis Restoran Anda, sebelumnya saya mohon maaf pada para pembaca karena sudah lama sekali saya tidak mengurus blog ini, karena aktifitas yang padat sehingga blog ini jarang sekali update sehingga alexa rank pun ikut membengkak. baiklah tanpa panjang dan lebar kita mulai saja postingan tentang  Tips mengatasi kenaikan harga pangan untuk Bisnis Restoran Anda .

Para Pemilik Bisnis restoran  sekarang ini menghadapi kenaikan harga pangan akibat kondisi cuaca yang tidak stabil. Pemilik bisnis restoran memiliki sejumlah pilihan untuk menghadapi tingginya kenaikan harga pangan. Mereka bisa menaikkan harga, mengubah item di menu mereka, berusaha untuk menurunkan biaya operasi atau menjalankan promosi khusus untuk meningkatkan pendapatan dan menyerap kenaikan harga. Pemilik bisnis restoran harus melihat implikasi yang berbeda dari setiap tindakan dan melihat apa langkah-langkah yang harus mereka ambil untuk bertahan mengatasi kenaikan harga pangan. brikut ini bebrapa tips yang dapat anda pelajari dalam mengelola bisnis restoran anda.

1) Meningkatkan harga

 tidak diragukan lagi Menaikkan harga adalah cara paling sederhana untuk mengatasi kenaikan harga komoditas. Dengan Menaikan harga ke pelanggan berarti Anda tidak harus berkompromi pada ukuran porsi atau kualitas. Namun downside untuk menaikkan harga bisa berbahaya. Ketika kenaikan harga komoditas yang digabungkan dengan ekonomi stagnan, seperti yang terjadi dalam krisis saat ini, kenaikan harga bisa menjadi perubahan fatal bagi citra restoran Anda di mata pelanggan.  Selektiflah dalam menaikkan harga pada barang-barang seperti minuman dan makanan tambahan, dengan tetap menjaga nilai-nilai yang pelanggan harapkan pada barang-barang pokok merupakan cara terbaik.

2) Mengubah menu

Mengubah menu  untuk  meminimalkan masuknya barang yang dipengaruhi oleh kenaikan harga komoditas memiliki keuntungan yang memungkinkan Anda untuk menghindari membuat menu yang lebih mahal. Ini bisa menjadi nilai tambah yang besar, terutama mengingat kenyataan bahwa banyak dari pesaing Anda kemungkinan akan menaikkan harga menu mereka. Menggunakan diskon dan menawarkan ukuran porsi yang lebih kecil dapat memungkinkan bisnis restoran untuk bertahan dari menaikkan harga menu. Kreativitas dalam perencanaan menu penting untuk berhasil mengubah menu Anda untuk mengurangi biaya tanpa mengurangi  standar tertentu dari bisnis restoran Anda.

3) Menurunkan biaya operasional

Selain, menaikkan harga atau mengubah menu  mengurangi biaya seperti listrik, air dan staf dapat membantu Anda mengatasi kenaikan harga komoditas. Beberapa langkah yang diambil dengant tepat akan memperkuat bisnis anda bahkan jika Anda tidak menghadapi kenaikan biaya pangan.   semua bisnis harus mempertimbangkan efisiensi energi.  Cutting staf adalah cara lain untuk memotong biaya, tetapi memiliki resiko mengorbankan layanan.  pertimbangkan biaya jangka panjang seperti furniture restoran. Cari vendor dengan furnitur murah dan terjangkau.

4) Membuat promosi khusus

Promosi kreatif,  saat semua industri berurusan dengan kenaikan harga,  dapat membantu Anda meningkatkan basis pelanggan Anda. Menawarkan item kunci pada, termasuk dalam kampanye pemasaran Anda dapat membantu mendapatkan pelanggan baru Anda. Happy hours dan acara yang berhubungan dengan promosi juga dapat membantu Anda mendapatkan pelanggan. Meningkatkan basis pelanggan Anda dapat membantu bisnis restoran Anda dalam mengatasi  kenaikan harga pangan.

nah itulah beberapa tips sederhana tentang mengatasi kenaikan harga pangan untuk Bisnis Restoran Anda. Semoga dapat membantu anda dalam mengelola bisnis restoran anda agar bisnis yang anda jalankan dapat sukses dan berkembang.

No comments: