Auto-responder adalah sistem email yang dibangun untuk menyampaikan pesan multi-langkah , auto-responder dapat mendidik pelanggan tentang produk dan jasa Anda, auto-responder dapat membangun hubungan dengan prospek Anda, dan auto-responder dapat membawa banyak pelanggan. Sistem ini akan memberikan banyak informasi penting dan berharga bagi pemasaran anda. Silakan lihat beberapa ide tentang bagaimana untuk melakukan hal ini di bawah ini:
Berkomunikasi dengan pelanggan tentang informasi data dan produk perusahaan memasuki serangkaian auto-responder. Pesan harus informatif bagi pelanggan dan harus mencakup tawaran nilai yang dapat merespons. Auto-responder dapat menambahkan nilai dengan membuat informasi perusahaan Anda agar lebih mudah diakses kepada klien Anda.
Mendistribusikan pelatihan, Pelatihan sangat penting untuk retensi pelanggan. Mendistribusikan pelatihan untuk pelanggan, baru dan yang sudah ada, dengan
Auto-responder . Pesan bisa berupa "Sambutan on-board" dan dapat berkembang menjadi pembelajaran lanjutan.
Mendistribusikan dukungan, Set-up auto-responder dengan Frequently Asked Questions. Buatllah diskusi dengan pelanngan anda, Tentukan apa permintaan pelanggan, buatlah agar pelanngan mau mrespon dan membrikan komentarnnya tentang apa yang mereka butuhkan dari layanan yang anda tawarkan.
Auto-responder dapat memajukan bisnis Anda dengan mengoptimalkan komunikasi pelanggan, agar pelanngan anda mendapatkan pelayanan yang lebih baik dan anda dapat meningkatkan kualitas sistem pemasaran anda.
No comments:
Post a Comment