forex exchange | small business internet marketing | Kiat bisnis lewat internet | financial planning advice

Quote of the Day

Thursday, March 8, 2012

Investasi Propreti, strategi Membeli Properti

Strategi Membeli Properti, Untuk menghindari kesalahan - kesalahan  sewaktu berinvestasi properti, Anda perlu perlu memahami dasar-dasar penilaian pendapatan properti. Penilaian pendapatan properti  mulai dengan tingkat kapitalisasi, atau "cap rate." Ketika investor di daerah yang mengharapkan pengembalian sebesar 8% dari aktiva. Laba bersih sebelum layanan utang dibagi dengan ini untuk sampai pada nilai properti. Hal ini akam  dibahas lebih lanjut dalam artikel lain, tapi titik utama untuk diingat adalah bahwa setiap pendapatan ekstra ditampilkan akan meningkatkan nilai. 

 

Hindari Trik Kotor Ketika Membeli Properti 

Ketika penjual properti pendapatan akan meningkatkan laba bersih dengan cara jujur, properti harus menjual lebih banyak. Namun, ada cara tidak jujur, atau  penipuan, yang kadang-kadang digunakan. Penjual rumah untuk menutupi retak pondasi dengan plester, tapi trik yang digunakan oleh penjual pendapatan properti  bukan tentang penampilan. Trik ini adalah tentang pendapatan dan biaya.

Salah satu cara agar  penghasilan dapat meningkat, adalah dengan menunjukkan Anda "pro forma", atau diproyeksikan pendapatan, bukan harga sewa yang sebenarnya dikumpulkan. Permintaan angka yang sebenarnya, dan memeriksa untuk melihat bahwa tidak ada apartemen yang sudah dihuni namun  sebenarnya kosong. 


trik lainnya  penjual  melibatkan biaya tersembunyi. Ini dapat termasuk membayar untuk perbaikan dari buku, atau hanya menghindari perbaikan yang diperlukan selama setahun. Hal ini secara dramatis dapat meningkatkan laba bersih, yang berarti Anda membayar lebih untuk properti. Hal ini juga berarti Anda memiliki penghasilan kurang dari yang diharapkan, dan pemeliharaan yang tertunda.Mintalah akuntansi untuk seluruh pengeluaran. Jika ada kategori biaya yang mencurigakan. 

No comments: