forex exchange | small business internet marketing | Kiat bisnis lewat internet | financial planning advice

Quote of the Day

Thursday, June 7, 2012

Program PTC yang selalu membayar sampai sekarang

Pasti anda sudah tidak asing dengan Program PTC (paid to click), program ini memang sudah lama sekali. banyak yang scam namun juga banyak yang sudah terbukti membayar. saya sudah banyak mengikuti program PTC ini sejak tahun 2008 dan sampai sekarangpun saya masih mendapatkan dolar dari program tersebut. nah bagi anda yang masih baru dan ingin mencoba program PTC berikut ini beberapa program PTC yang selalu membayar saya sejak tahun 2008 sampai sekarang, bahkan saya mendapatkan pasive income dari program tersebut. baiklah tanpa panjang lebar berikut  program PTC terbaik dan terbukti membayar yang saya sarankan jika anda ingin mencoba.

1. NeoBux.com
 Tidak perlu saya jelaskan lagi neobux memang program PTC terbesar dan PTC paling populer oleh memeber indonesia cukup banyak yang sudah mendapat ribuan dolar dari program ini.sudah terbukti tidak SCAM. bagi anda yang belum tahu NeoBux cukup terbukti anda bisa mendapatkan uang dengan mudah hanya dengan melihat semua iklan yang ditampilkan. Lansung saja gabung dan jangan takut tidak dibayar.. cek saja dibawah ini..




2. no-minimum.com


no-minimum.comCepat payout payoutnya harian dan tidak ada  batas minimum. bukan tentang MLM, HYIP kita tidak, kita tidak PaidtoSurf situs dan kita tidak menjalankan skema investasi!Tidak perlu untuk berinvestasi, menjual sesuatu, membayar apapun kepada kami. Seperti yang Anda lihat NO-MINUMUM.COM memiliki NO KEBUTUHAN MINIMUM untuk bergabung, siapapun dapat menjadi anggota, tapi tolong begitu saja dan mengikuti ketentuan

Apa  dan mengapa bergabung No-Minimum.com?
Telah membayar anggota sejak tahun 2004! Dibayar untuk mempromosikan $ 0,50 per 1000 kredit! Dibayar untuk klik! Dibayar untuk membaca email! Tidak ada gunanya email!
Dibayar untuk mendaftar! Bermain game! Pertukaran lalu lintas manual, membangun in
NO minimum untuk pembayaran di Libertyreserve!. Rendah $ 0,1 payout untuk PayPal, AlertPay Sangat baik iklan kemungkinan anggota! Lelang online untuk downline, iklan, dll ..
segera gabung klik banner dibawah ini

no-minimum.com


3. big-bux.com

kenapa saya pilih  big-bux.com, sejauh ini saya mencoba bixbux hampir setiap hari bisa payout karena tidak ada minimal payoutnya. terlebih lagi pembayaran referalnya cukup besar, saya bahkan bisa dibilang jarang sekali untuk klik iklan sendiri earning yang saya dapat hampir seluruhnya dari referal saya. itulah kenapa  big-bux.com menjadi  program PTC faforit saya. jika anda tertarik untuk mencobanya silahkan klik banner dibawah ini. jangan takut karena pendaftarannya gratis dan yang penting BUKAN SCAM .



hampir mirip dengan big-bux.com, minimum payout namun PaidToClick.in memiliki fitur yang lebih lengkap diantaranya PTC (paid to click), PTR (paid to Read), PTS (paid to survey), click exchange, Promote PaidToClick.in. Setiap hari rata -rata ada 15 sampai 18 link yang diklik, earing perkliknya kisaran $0.01, untuk paid to survey kita dapat $0.03 /job, kalo untuk paid to promotenya $0.05. cukup lumayan untuk menambah saldo akun paypal. Jika  berminat  anda bisa langsung klik banner dibawah ini.

nah, itulah sedikit share tentang program PTC yang masih aktif dan membayar sampai saat ini. walaupun sebenarnya masih banyak sekali program PTC yang baru dan cukup bagus untuk menambah saldo akun paypal kita. namun menurut saya dua program tersebutlah yang cukup baik dalam berkontribusi  mengisi saldo akun paypal dan meningkatkan pendapatan online  saya selama ini.

7 comments:

Anonymous said...

coba cek link ini teman:

http://www.neobux.com/?rh=616C646F70616E67656C6C75

di jamin 100% ngedapetin dollar tanpa modal apapun dan tanpa MLM system,,
bahkan ribuan dollar perbulan bisa kita dapatkan,,

"hanya dengan melihat iklan yang mereka sediakan"

tnang aja mereka udah membayar lebih dari 65 juta dollar dan eksis sejak 2008,,,!!!

lumayan kerja kurang lebih 5 menit,, tanpa bos lagi...^,^

udah banyak kok member indonesia yg gabung dan udah terbukti,,, bahkan di sana di sediain forum special buat member indonesia,,
jadi kita bisa saling sharing strategy,pengalaman, dan bertanya... ;)

#ini link salah satu member indonesia yang sukse meraih lbih dari $2000!!!

http://www.neobux.com/forum/?/22/214265/REKAM-JEJAK/&rh=616C646F70616E67656C6C75


# dan ini link salah satu member bule yang sukses meraih lbih dari $100,000!!!!!!

http://www.neobux.com/forum/?/5/242802/Earned-10000000/&rh=616C646F70616E67656C6C75

ini Logikanya agar sukses di sini!
kita tidak perlu mencari downline atau mengundang orang-orang seperti MLM!
karena kita bisa menyewa referral(downline) untuk membantu kita meningkatkan keuntungan!
1 referral = $ 0,2 jadi kita hanya perlu $ 20 untuk 100 referral,,,
jika Anda anggota standar,,klik iklan dari referral 1 click = $ 0,005
dan setiap referral hanya memiliki klik maksimum 4 klik setiap hari,,
0.005x4x100 = $ 2 per hari,, dan $ 60 per bulan,,,!
jika Anda member GOLDEN (harga untuk menjadi member Golden = $ 90) 1 klik iklan dari 1 referral = $ 0,01


kita bisa mentransfer uang kita ke bank lewat PAYPAL, ALERTPAY/PAYZA, dan NETELLER

mudah bukan untuk menjadi sukses??^^


Hidup Adalah "PILIHAN"!!!

indahnya berbagi^_^

wealth bisnis said...

makasih sob.. saya udah coba semua kok..

rukyani said...

mantab ne buat nambahin dollar..

Wikan Setyana said...

ijin praktek sob..

wealth bisnis said...

Silahkan dicoba Sob.. semua udah ane coba dan terbukti membayar.. saran ane pake LR biyar lebih cepet payoutnya. trimakasih atas kunjungannya..

Blangkon said...

gan, gabung yuk dengan PTC ini, masih baru lho, mirip ama ptc neobux...
copy link dibawah ini...

http://tinyurl.com/6qcpk4y

atau

klik ID ane diatas ( blangkon )

Bisnis Online Baru said...

Gabubg di bisnis yang ini gan, Baru Lauching 15 september 2012, namanya Global Advertising Business. banyak sekali manfaat yang akan kita dapatkan dari sana, segera ambil posisi di sana gan.