forex exchange | small business internet marketing | Kiat bisnis lewat internet | financial planning advice

Quote of the Day

Friday, September 14, 2012

Proper Cash Management untuk usaha kecil

Untuk Bisnis dan usaha Kecil  cash adalah komponen yang paling penting dalam laporan keuangan bisnis mereka karena fakta bahwa sebagian besar keuntungan yang diterima secara cash (cek, debet elektronik atau dolar yang sebenarnya), dan hampir semua biaya yang dikucurkan sebagai kas (cek, transfer elektronik atau dolar yang sebenarnya). Oleh karena itu, manajemen yang tepat sangat penting untuk kelangsungan hidup usaha kecil. Bila anggaran kurang berhasil, usaha kecil dapat hancur, tetapi jika cash dikelola secara tepat, usaha kecil dapat terus mengembangkan dan memperluasnya. berikut tiga komponen yang paling penting dari arus kas suatu Usaha Kecil perlu diperhatikan:

Perencanaan & Penganggaran

Selama fase ini, sebuah perusahaan kecil harus mampu menyiapkan anggaran. Sebuah anggaran kas akan mencakup penjualan yang diinginkan dan pinjaman dan cash yang dialokasikan untuk biaya diantisipasi untuk siklus kerja berikutnya (juga dikenal sebagai Periode Akuntansi atau Tahun Fiskal). Untuk memiliki anggaran yang baik, rencana manajer harus memiliki penjualan tunai lebih dari pengeluaran kas pada akhir tahun.

Implementasi

Tahap Implementasi sebenarnya tahun operasi, ini adalah fase dimana seluruh kegiatan yang direncanakan dan anggaran yang direncanakan dimasukkan ke dalam tindakan. Selama fase ini, sebuah perusahaan kecil harus mampu bekerja dalam standar kas atau tau anggaran yang telah ditetapkan sebelumnya . Sebuah manajemen kas yang baik akan membuatn penjualan cash lebih aktual dan biaya aktual lebih rendah dari anggaran yang direncanakan.

Evaluasi


Meskipun demikian, semua transaksi yang diadakan dalam perusahaan harus dievaluasi secara teratur untuk mencapai atau meningkatkan manajemen yang tepat dan laporan arus kas harus disiapkan. Laporan arus adalah ringkasan dari penerimaan kas aktual dan biaya dari perusahaan diklasifikasikan menjadi tiga kategori (Kas dari Operasi, Pembiayaan dan Aktivitas Investasi). Dalam mengevaluasi apakah perusahaan memiliki manajemen yang baik, laporan arus harus menghasilkan sebuah jumlah positif. Dengan melakukan analisis Laporan Arus dalam kombinasi dengan perbandingan Anggaran Pendapatan Operasi vs Aktual dan Beban pemilik bisnis rata-rata kecil harus memiliki gagasan tentang seberapa baik perusahaan Arus kas nya telah dikelola dan daerah mungkin untuk meningkatkan.

Untuk jumlah semuanya, setelah perencanaan perusahaan, pelaksanaan dan peninjauan hasil aktual vs anggaran, memiliki aliran positif tidak akan berarti bahwa perusahaan Anda telah menerapkan kebijakan cash management terbaik. Sebuah perusahaan harus lebih mengevaluasi apakah perusahaan mereka telah memegang uang tunai terlalu banyak. Ketika bisnis adalah memiliki sejumlah besar uang tunai, para manajer harus mempertimbangkan perencanaan dan mencurahkan beberapa uang dalam investasi lain yang bisa mendapatkan hasil yang lebih baik kepada Anda sebagai pemilik bisnis.

No comments: