Perusahaan ekspor menghadapi meningkatnya persaingan dari pasar negara berkembang untuk produk pertanian dan produk padat karya. Tantangannya adalah bahwa perusahaan-perusahaan harus mampu pengembangan produk mereka sendiri. Ada terlalu banyak penekanan pada kuantitas dan berbagai produk. apalagi ketika negara-negara lain menawarkan produk serupa dengan harga lebih rendah, Anda harus meningkatkan keunggulan kompetitif Anda. Hal ini kemudian meningkatkan margin keuntungan Anda dan memberi Anda bahan bakar untuk menangkis kompetisi murah.
Tindakan apa yang harus dilakuakan oleh pemilik brand untuk melindungi merek mereka?
Cara terbaik untuk melindungi brand adalah mulai dari dalam ke luar. Apakah staf Anda jelas tentang tujuan dan visi bisnis? Jika mereka tidak memiliki keyakinan dalam bisnis Anda, maka setengah pertempuran sudah hilang. Luangkan waktu lebih banyak untuk memastikan bahwa orang-orang memahami dengan jelas maksud dan arti dari pekerjaan mereka. Kemudian menciptakan budaya di mana Anda meningkatkan kemungkinan berbagi ide.
Tindakan apa yang harus dilakuakan oleh pemilik brand untuk melindungi merek mereka?
Cara terbaik untuk melindungi brand adalah mulai dari dalam ke luar. Apakah staf Anda jelas tentang tujuan dan visi bisnis? Jika mereka tidak memiliki keyakinan dalam bisnis Anda, maka setengah pertempuran sudah hilang. Luangkan waktu lebih banyak untuk memastikan bahwa orang-orang memahami dengan jelas maksud dan arti dari pekerjaan mereka. Kemudian menciptakan budaya di mana Anda meningkatkan kemungkinan berbagi ide.
Sembilan puluh persen dari waktu staf menyadari praktik negatif tetapi di lebih dari setengah dari perusahaan-perusahaan ini, mereka tidak memberitahu manajemen atau menawarkan solusi mereka sendiri. Bayangkan apa yang akan terjadi jika staf tersebut telah berbagi dengan manajemen dan para pemimpin mengubah segalanya.
Seringkali ide-ide ini bisa membuat perbedaan nyata bagi kinerja perusahaan. Jika Anda ingin memastikan bahwa merek Anda terus tumbuh, pelajari tentang apa yang Anda hargai dalam diri seseorang. Menyiapkan sistem yang jelas untuk mengelola bakat akan membantu mengamankan kesuksesan Anda. sebagian besar perusahaan menghabiskan banyak waktu pada penjualan tetapi kurang pada sistem bangunan untuk meningkatkan nilai. apa pun yang tidak ditangkap pada akhirnya hilang. Pemilik bisnis harus mempertimbangkan langkah-langkah berikut untuk membangun brand yang kuat:
1. Menjelaskan arti dan tujuan dari pekerjaan Anda untuk setiap anggota.
2. Menciptakan kondisi untuk meningkatkan komunikasi dan kolaborasi. Temukan cara untuk hambatan yang lebih rendah. Aktifkan dan menghargai kerjasama.
3. Membuat program pengembangan kepemimpinan yang jelas untuk membentuk perilaku korporasi. Anda tidak harus menjadi besar untuk memulai.
4. Memperjelas tujuan desain dan memastikan bahwa semua bentuk ekspresi memenuhi tujuan bisnis Anda.
setiap pemilik bisnis harus mampu meningkatkan keunggulan kompetitif. karena dengan Hal ini kemudian akan meningkatkan keuntungan serta dapat memenangkan kompetisi bisnis.
1. Menjelaskan arti dan tujuan dari pekerjaan Anda untuk setiap anggota.
2. Menciptakan kondisi untuk meningkatkan komunikasi dan kolaborasi. Temukan cara untuk hambatan yang lebih rendah. Aktifkan dan menghargai kerjasama.
3. Membuat program pengembangan kepemimpinan yang jelas untuk membentuk perilaku korporasi. Anda tidak harus menjadi besar untuk memulai.
4. Memperjelas tujuan desain dan memastikan bahwa semua bentuk ekspresi memenuhi tujuan bisnis Anda.
setiap pemilik bisnis harus mampu meningkatkan keunggulan kompetitif. karena dengan Hal ini kemudian akan meningkatkan keuntungan serta dapat memenangkan kompetisi bisnis.
No comments:
Post a Comment