Dalam super kompetitif dunia bisnis saat ini itu jelas sangat penting bagi pemilik usaha untuk melindungi bisnis serta produk dan jasa mereka. Ini bukan saja perlindungan dari sebuah bisnis untuk perspektif bisnis, tapi dalam dunia digital saat ini, menjaga brand dan dari konsumen. Ini adalah kekhawatiran konstan dan kerumitan bahwa semua bisnis harus dihadapkan pada resiko suatu saat atau waktu dalam operasi mereka. Terlepas dari apa yang mempengaruhi bisnis Anda, memiliki struktur hukum dan bisnis yang tepat akan memastikan nilai bisnis Anda tidak terpengaruh oleh faktor luar. Apakah memiliki perlindungan dari bisnis lain yang bersaing di daerah Anda untuk memastikan bahwa pengendalian resiko, ini adalah semua kasus wajib dimana pemilik bisnis harus terus-menerus berada di depan kurva dan melindungi bisnis.
Berikut adalah beberapa petunjuk untuk mempertimbangkan apakah operasi bisnis Anda berada dilevel aman.
1. Melindungi proses bisnis dan membatasi kewajiban yang berlebihan dengan dokumen hukum yang tepat:
Mulailah dengan memiliki dokumen hukum yang tepat dan kontrak atau perjanjian di tempat. Ini dimulai dengan Kontrak dan Perjanjian Karyawan yang benar pada file untuk setiap karyawan magang freelancer, atau konsultan selaras dari entitas bisnis. Ini menguraikan harapan antara kedua pihak dan alamat bagaimana perjanjian tersebut akan berjalan dengan baik dari waktu ke waktu. Non-bersaing Perjanjian yang lain bidang perlindungan dari pekerja atau karyawan mengambil ide dan memasukkan mereka ke daerah mereka sendiri bisnis. Tentu saja, perjanjian Karyawan dapat langsung khusus per karyawan atau hanya sebuah perjanjian yang mendasari dasar. Beberapa daerah tambahan meliputi: Kepemilikan Penemuan (mempertahankan kepemilikan perusahaan untuk karyawan yang menemukan atau menciptakan dalam peran masing-masing saat bekerja melalui perusahaan), Tidak Kewenangan untuk Kontrak (disebut penyediaan badan, mendefinisikan karyawan untuk karyawan hubungan dan bukan hubungan badan) dan Pemutusan, Arbitrase dan Kompensasi klausa.
jika bisnis Anda berhubungan dengan konsultan luar dan kemitraan bisnis (dengan perusahaan lain), memiliki perjanjian kemitraan terbaik selaras dan termasuk Non-disclosure Agreement (NDA) dapat / akan memastikan bahwa tidak hanya proses bisnis Anda sedang tertutup, tetapi memastikan bahwa tidak ada ide atau wawasan internal pada bisnis Anda
2. Melindungi ide bisnis, kreasi dan penemuan:
Hak Cipta: adalah bentuk-bentuk perlindungan bagi penulis dari karya asli atau kepemilikan dalam bentuk nyata berekspresi. Hak cipta dapat mencakup bidang sastra, drama, seni, musik, kekayaan intelektual, foto, gambar, desain grafis, menggambar dan banyak lagi. Copyright meminjamkan cara untuk perjanjian lisensi dan royalti dan transaksi. Catatan, hak cipta tidak mencakup nama, ucapan-ucapan pendek / teks, kata atau frasa singkat. Ini adalah ketika Anda mendaftar sebagai merek.
Trademarks (Merek Dagang): melindungi kata-kata, nama, simbol atau perangkat penting lainnya yang digunakan dalam perdagangan untuk membedakan atau menunjukkan suatu merek tertentu atau baik dari orang lain. Merek dagang hanya melindungi satu dari yang lain menggunakan "tanda" Anda bukan dari bisnis lain yang bersaing menciptakan yang baik sangat mirip atau sama di bawah tanda yang berbeda. Merek dagang, yang digunakan dalam antar negara dan asing perdagangan, yang diajukan melalui Kantor Paten & Merek.
Paten: diperlukan untuk penemuan, dan hibah kepemilikan properti untuk penemu. Ditangani melalui Kantor Paten & Merek Dagang, paten istilah adalah 20 tahun sejak tanggal permohonan paten diajukan.
3. Melindungi reputasi bisnis '& brand:
Jasa Manajemen Konten Lokal : Memastikan bahwa setiap informasi tentang atau yang berhubungan dengan usaha secara akurat dipertahankan dan didistribusikan di semua titik distribusi lokal dan nasional atau outlet. Ini dapat diperpanjang untuk melindungi dan mengelola konten bisnis online atau bertele-tele, dan mungkin berhubungan dengan daftar bisnis & data, meta tag, judul halaman, gambar, dan konten yang sebenarnya pada situs Anda. Sebuah sistem manajemen konten lokal menawarkan akurasi dan bahasa universal untuk semua konsumen online Anda.
Manajemen Reputasi: Konsumen pasca jutaan komentar, review dan umpan balik tentang merek terus-menerus dan melalui internet, web, dan platform mobile dan sosial sehari-hari. Beberapa yang baik dan lainnya hanya negatif dan buruk atau menyinggung merek dan kesuksesan perusahaan. Memiliki layanan reputasi manajemen online memungkinkan sebuah perusahaan atau bisnis yang akan memberitahu ketika komentar, review, umpan balik dan pesan lainnya atau tweets berhubungan dengan bisnis Anda. Mereka mengingatkan tentang bisnis apa yang dikatakan dan di mana, yang memungkinkan bisnis untuk secara proaktif menangani atau mengatasi (merusak) negatif atau buruk komentar. Memiliki perangkat pelacakan efektif memastikan bahwa konsumen menerima informasi brand terbaik yang Anda ingin bisnis Anda diakui untuk; tanpa membahayakan foto online brand Anda.
Sebagai pemilik bisnis di dunia bisnis yang penuh tantangan saat ini, memiliki kontrol yang ketat untuk melindungi bisnis Anda adalah konstan dan kesibukan sehari-hari. Namun, dengan alat yang tepat dan dokumen di tempat, Anda dapat menjamin bahwa pesaing bisnis lainnya tidak menyedot bisnis Anda .
Berikut adalah beberapa petunjuk untuk mempertimbangkan apakah operasi bisnis Anda berada dilevel aman.
1. Melindungi proses bisnis dan membatasi kewajiban yang berlebihan dengan dokumen hukum yang tepat:
Mulailah dengan memiliki dokumen hukum yang tepat dan kontrak atau perjanjian di tempat. Ini dimulai dengan Kontrak dan Perjanjian Karyawan yang benar pada file untuk setiap karyawan magang freelancer, atau konsultan selaras dari entitas bisnis. Ini menguraikan harapan antara kedua pihak dan alamat bagaimana perjanjian tersebut akan berjalan dengan baik dari waktu ke waktu. Non-bersaing Perjanjian yang lain bidang perlindungan dari pekerja atau karyawan mengambil ide dan memasukkan mereka ke daerah mereka sendiri bisnis. Tentu saja, perjanjian Karyawan dapat langsung khusus per karyawan atau hanya sebuah perjanjian yang mendasari dasar. Beberapa daerah tambahan meliputi: Kepemilikan Penemuan (mempertahankan kepemilikan perusahaan untuk karyawan yang menemukan atau menciptakan dalam peran masing-masing saat bekerja melalui perusahaan), Tidak Kewenangan untuk Kontrak (disebut penyediaan badan, mendefinisikan karyawan untuk karyawan hubungan dan bukan hubungan badan) dan Pemutusan, Arbitrase dan Kompensasi klausa.
jika bisnis Anda berhubungan dengan konsultan luar dan kemitraan bisnis (dengan perusahaan lain), memiliki perjanjian kemitraan terbaik selaras dan termasuk Non-disclosure Agreement (NDA) dapat / akan memastikan bahwa tidak hanya proses bisnis Anda sedang tertutup, tetapi memastikan bahwa tidak ada ide atau wawasan internal pada bisnis Anda
2. Melindungi ide bisnis, kreasi dan penemuan:
Hak Cipta: adalah bentuk-bentuk perlindungan bagi penulis dari karya asli atau kepemilikan dalam bentuk nyata berekspresi. Hak cipta dapat mencakup bidang sastra, drama, seni, musik, kekayaan intelektual, foto, gambar, desain grafis, menggambar dan banyak lagi. Copyright meminjamkan cara untuk perjanjian lisensi dan royalti dan transaksi. Catatan, hak cipta tidak mencakup nama, ucapan-ucapan pendek / teks, kata atau frasa singkat. Ini adalah ketika Anda mendaftar sebagai merek.
Trademarks (Merek Dagang): melindungi kata-kata, nama, simbol atau perangkat penting lainnya yang digunakan dalam perdagangan untuk membedakan atau menunjukkan suatu merek tertentu atau baik dari orang lain. Merek dagang hanya melindungi satu dari yang lain menggunakan "tanda" Anda bukan dari bisnis lain yang bersaing menciptakan yang baik sangat mirip atau sama di bawah tanda yang berbeda. Merek dagang, yang digunakan dalam antar negara dan asing perdagangan, yang diajukan melalui Kantor Paten & Merek.
Paten: diperlukan untuk penemuan, dan hibah kepemilikan properti untuk penemu. Ditangani melalui Kantor Paten & Merek Dagang, paten istilah adalah 20 tahun sejak tanggal permohonan paten diajukan.
3. Melindungi reputasi bisnis '& brand:
Jasa Manajemen Konten Lokal : Memastikan bahwa setiap informasi tentang atau yang berhubungan dengan usaha secara akurat dipertahankan dan didistribusikan di semua titik distribusi lokal dan nasional atau outlet. Ini dapat diperpanjang untuk melindungi dan mengelola konten bisnis online atau bertele-tele, dan mungkin berhubungan dengan daftar bisnis & data, meta tag, judul halaman, gambar, dan konten yang sebenarnya pada situs Anda. Sebuah sistem manajemen konten lokal menawarkan akurasi dan bahasa universal untuk semua konsumen online Anda.
Manajemen Reputasi: Konsumen pasca jutaan komentar, review dan umpan balik tentang merek terus-menerus dan melalui internet, web, dan platform mobile dan sosial sehari-hari. Beberapa yang baik dan lainnya hanya negatif dan buruk atau menyinggung merek dan kesuksesan perusahaan. Memiliki layanan reputasi manajemen online memungkinkan sebuah perusahaan atau bisnis yang akan memberitahu ketika komentar, review, umpan balik dan pesan lainnya atau tweets berhubungan dengan bisnis Anda. Mereka mengingatkan tentang bisnis apa yang dikatakan dan di mana, yang memungkinkan bisnis untuk secara proaktif menangani atau mengatasi (merusak) negatif atau buruk komentar. Memiliki perangkat pelacakan efektif memastikan bahwa konsumen menerima informasi brand terbaik yang Anda ingin bisnis Anda diakui untuk; tanpa membahayakan foto online brand Anda.
Sebagai pemilik bisnis di dunia bisnis yang penuh tantangan saat ini, memiliki kontrol yang ketat untuk melindungi bisnis Anda adalah konstan dan kesibukan sehari-hari. Namun, dengan alat yang tepat dan dokumen di tempat, Anda dapat menjamin bahwa pesaing bisnis lainnya tidak menyedot bisnis Anda .
No comments:
Post a Comment