forex exchange | small business internet marketing | Kiat bisnis lewat internet | financial planning advice

Quote of the Day

Wednesday, May 16, 2012

Rahasia Sukses, 10 Tips Untuk Sukses dalam Bisnis

Menciptakan keberhasilan Untuk Sukses dalam Bisnis Anda sendiri dan memetakan masa depan Anda pada istilah Anda sendiri adalah memberdayakan. Pada saat yang sama meninggalkan kenyamanan kerja termasuk jam kerja, tunjangan, dan gaji yang konsisten sering dapat tidak menyenangkan, jika tidak benar-benar menakutkan. Untuk sebagian besar pengusaha keinginan untuk mandiri dan membuat hidup Anda sendiri melebihi semua kekhawatiran, namun masih dilengkapi dengan risiko yang terkait.

Sementara mungkin tidak ada pemicu bukti keberhasilan formula yang bekerja secara konsisten untuk setiap bisnis, ada karakteristik umum yang menyatukan semua pengusaha sukses. Lanjutkan membaca untuk menentukan berapa banyak dari keterampilan dan karakteristik Anda telah menguasai serta di mana Anda mungkin ingin fokus pada peningkatan.

1. Positif dalam memandang hidup dan keberhasilan. Pengusaha sukses cenderung optimis, optimis, dan melihat ke masa depan sebagai kesempatan masih menunggu. Impian besar adalah tema umum dengan sukses pemilik usaha kecil dan sering apa yang mendorong individu dan bisnis untuk sukses akhirnya. Dalam hubungannya dengan mimpi besar datang kebutuhan untuk memecahnya menjadi visi yang lebih kecil yang dapat dengan jelas diartikulasikan, dimonitor, dan diukur. Banyak jika tidak semua pengusaha sukses memiliki imajinasi yang besar dan menghabiskan waktu secara mental memvisualisasikan kesuksesan. Ini termasuk berpikir tentang penawaran khusus, transaksi, dan peristiwa yang akhirnya akan membawa kesuksesan pribadi dan bisnis. Kejelasan tujuan dan tetap fokus pada tugas di tangan sangat penting untuk mencapai kesuksesan bisnis. Semakin realistis visualisasi dan impian semakin besar kemungkinan Anda akan capai. Sukses pada akhirnya melahirkan dalam imajinasi dan pikiran dan diterjemahkan melalui tindakan sehari-hari terinspirasi selama tahun-visualisasi.

Hal ini secara luas dikenal Anda harus melihat sebelum dapat mencapainya. walau pada dasarnya kesuksesan bisnis  terletak pada kemampuan fisik untuk menyediakan produk atau jasa pada keuntungan, produk, layanan, dan akhirnya pendekatan yang unik untuk transaksi semua produk samping visualisasi mental. Jika Anda seorang penulis, memvisualisasikan buku berikutnya Anda sign setelah pembebasan Anda telah pergi   dan Anda telah berhasil sampai ke daftar terlaris. Jika Anda menjalankan sebuah bengkel mobil, memvisualisasikan interaksi yang sukses dengan klien di mana Anda memberikan layanan yang luar biasa dan nilai selama setiap transaksi. Pada akhirnya Anda harus mengambil apa pun yang niche, produk, pasar, layanan, dan segmen Anda terlibat dalam dan bayangkan bagaimana Anda akan berhasil dalam memberikan nilai kepada klien Anda layani sementara pada akhirnya mendapatkan keuntungan. Para pengusaha paling sukses di luar sana memvisualisasikan keberhasilan produk atau jasa dalam pikiran mereka sebelum itu menjadi ditegaskan di pasar fisik.

2. Gairah = Laba. Gairah pribadi adalah prasyarat untuk setiap bisnis yang sukses. Jika anda memasukkan suatu kesepakatan bisnis secara ketat mencari untuk membuat uang atau mencapai sukses dan tidak bergairah tentang bisnis, orang, atau hasil akhirnya, Anda akan sangat membatasi hasil potensial. Gairah membakar antusiasme pada orang yang mengelilingi Anda, anggota tim, klien, vendor, dll Keuntungan menemukan gairah dalam bisnis terlepas dari segmen pasar. Passionate tentang daur ulang otomatis? Sebagai aneh karena tampaknya orang lain juga. Rangkullah gairah Anda dan mencari cara untuk berbagi kegembiraan dan pengetahuan tentang produk atau jasa tertentu dengan orang lain yang berbagi minat yang sama. Rangkullah cinta Anda untuk produk atau layanan yang Anda menyampaikan dan mengikuti jalan yang menyalakan gairah dalam kehidupan sehari-hari. Gairah memberikan motivasi yang diperlukan yang akhirnya menyebabkan pemilik usaha menyusuri jalan menuju pemenuhan tujuan dan impian.

3. Mengkompensasi kelemahan dan fokus pada kekuatan Anda. Sebagian besar dari kita telah diajarkan melalui sekolah tradisional pemikiran - yang sayangnya membatasi kemampuan kita untuk berhasil. Pemikiran tradisional mengajarkan kita untuk menjadi rendah hati tentang kekuatan kami dan konsisten berusaha memperbaiki kelemahan kami. Pengusaha sukses sering berubah mantra ini terbalik. Daripada menghabiskan banyak waktu dan energi mencoba untuk mengembangkan keterampilan Anda mungkin tidak pernah menguasai - fokus pada apa yang Anda lakukan terbaik dan mengkompensasi sisanya. Kita semua berbakat dengan bakat individu yang unik yang diekspresikan secara alami dalam sehari-hari kita interaksi. Anda mungkin mampu menulis, analisis, berbicara, wawasan, hubungan, melukis, berinteraksi dengan anak-anak, hewan, dll Kami semua memiliki karakter yang melekat yang datang secara alami dan tidak memerlukan jam kerja yang panjang sulit untuk dicapai. Itu tidak berarti kita tidak membaik dengan praktek, tetapi mari kita hadapi itu, beberapa dari kita yang secara khusus lebih baik dalam hal yang lain tidak. Fokus pada hal-hal yang Anda lakukan terbaik dan mengimbangi hal-hal yang Anda tidak. Cari anggota tim yang kuat di mana Anda lemah dan sebaliknya dan Anda akan membangun sebuah tim sinergis yang saling mendukung secara eksponensial.

4. Kegagalan bukanlah suatu pilihan. Pengusaha sukses memahami bahwa kegagalan bukanlah suatu pilihan dan terus mencari cara untuk berhasil. Jangan biarkan kegagalan untuk dipertimbangkan pada setiap tingkat dalam organisasi. Fokus pada keberhasilan setiap saat dan tidak pernah membiarkan kemungkinan kegagalan berakar dalam pikiran Anda atau budaya bisnis. Akan selalu ada kemunduran dan pelajaran belajar sepanjang setiap usaha bisnis dan kehidupan, tetapi menemukan kesempatan untuk pertumbuhan dan keberhasilan dalam setiap dilema dan tantangan yang dihadapi. Semua keadaan negatif dapat berubah dalam menjadi positif dan akhirnya kegagalan tidak pernah harus dipilih sebagai pilihan. Keadaan apapun dapat kembali dibingkai dengan sentuhan positif tidak peduli betapa suramnya situasi mungkin muncul.

5. Menyiapkan dan melaksanakan rencana. Bermimpi sering datang secara alami kepada pengusaha. Perencanaan rinci dan eksekusi tidak mungkin. Untuk memastikan keberhasilan di pindah dari tempat Anda berada ke mana Anda inginkan, rencana rinci harus dirancang dan dilaksanakan. Memanfaatkan Metode Merlin (mulai dengan akhir dalam pikiran) dan bekerja mundur dari sana. Misalnya, jika Anda ingin menjadi Donald Trump berikutnya, mulailah dengan Donald Trump sebagai hasil akhir. Pindah kembali dari sana dan membuat daftar ciri-ciri yang dibutuhkan untuk menjadi Donald Trump. Apa hubungan, transaksi, transaksi bisnis, dan keterampilan yang diperlukan untuk sukses? Mana yang Anda miliki? Apa barang yang Anda butuhkan untuk bekerja pada? Menilai keadaan tersebut, siapa Anda, dan akhirnya yang Anda butuhkan untuk menjadi untuk sampai ke tempat Anda ingin pergi. Merumuskan rencana yang memungkinkan Anda untuk bergerak ke jalan memperoleh keterampilan dan membangun hubungan yang diperlukan untuk akhirnya sampai pada hasil akhir yang Anda perjuangkan.

6.Dedikasi! Pengusaha sukses tahu bahwa bisnis ini mirip dengan bayi dalam hal itu akan memerlukan pengasuhan, perhatian, dan peduli, sepanjang seluruh hidup. Tahap yang berbeda akan memerlukan berbagai tingkat input dan interaksi. Pastikan Anda serius dan mampu membayar waktu yang dibutuhkan untuk memastikan keberhasilan pelaksanaan rencana bisnis Anda. Jam panjang dan kerja keras sering bagian dari setiap fase dari bisnis. Jika Anda benar-benar bergairah tentang apa yang Anda lakukan semua ini benar-benar akan negatif. Ingatlah untuk menjadwalkan waktu dengan keluarga dan teman, dan yang paling penting untuk diri sendiri. Meskipun banyak jam mungkin dihabiskan merawat dan memelihara bisnis Anda, Anda akhirnya tidak baik kepada siapa pun jika Anda membakar sebelum bisnis itu berhasil. Sadarilah bagaimana Anda rasakan dan beban kerja Anda melakukan. Yang didedikasikan tidak berarti Anda benar-benar dikonsumsi oleh bisnis. Ketika di tempat kerja fokus dan berkomitmen untuk menyelesaikan tugas yang diperlukan di tangan. Ketika dijadwalkan dari pekerjaan - meninggalkan bisnis sendiri. Didedikasikan untuk bisnis Anda, keluarga dan teman, dan hidup seimbang dan Anda akan lebih mungkin berhasil di semua bidang secara bersamaan.

7. Membangun hubungan dan jaringan. Pada akhirnya itu adalah bukan apa yang Anda tahu - tapi siapa yang Anda tahu. Kita semua mengalami moto ini beberapa kali selama karir bisnis kami, dan masih berdering dengan kebenaran dalam setiap situasi. Kelilingi diri Anda dengan tim yang kompeten, direksi, penasehat, vendor dan mitra dan terus melihat ke jaringan. Pada akhirnya orang yang Anda temui selama interaksi harian Anda akan menjadi orang yang akan membeli dari Anda, mendukung Anda dalam memberikan produk atau layanan, atau dalam mendukung Anda secara pribadi dalam pencarian Anda untuk sukses. Peluang akan menampilkan diri melalui orang yang Anda temui setiap hari.

Dalam bisnis, Anda dinilai oleh perusahaan Anda terus - dari tim manajemen, dewan direksi, dan mitra strategis. Bisnis selalu memerlukan bantuan, lebih usaha kecil. Mungkin wanita Anda bertemu di sebuah pertemuan asosiasi dagang dapat membantu Anda pendanaan yang aman, atau pria Anda bertemu di sebuah konferensi untuk dapat menyediakan Anda dengan manajemen menasihati. Penting untuk membentuk aliansi dengan orang yang dapat membantu Anda, dan siapa Anda dapat membantu dalam kembali. Untuk dapat berhasil dan mencapaik kesuksesan Anda perlu memiliki ketrampilan networking yang bagus dan selalu jeli melihat peluang yang ditawarkan kontak Anda.

8. Keinginan untuk belajar. Anda tidak perlu gelar MBA atau lulusan pemegang PhD untuk berhasil dalam bisnis Anda sendiri. Sebenarnya pendidikan formal sering berbanding terbalik dengan jumlah keberhasilan yang dicapai dalam usaha kecil. Rasa ingin tahu dan keinginan untuk belajar bagaimana memecahkan masalah dunia nyata adalah apa yang mendorong banyak pemilik usaha untuk sukses. Bicaralah dengan orang di sekitar Anda dan mencari tahu apa yang terbaik akan membantu sejumlah besar orang di pasar Anda dan Anda akan menemukan proposisi menang. Sering bukan tentang seberapa pintar Anda di daerah tertentu tetapi lebih khusus lagi seberapa baik Anda dapat petunjuk untuk apa yang orang lain mengatakan Anda dan bagaimana Anda dapat membantu mereka memecahkan masalah.

9. Jaga iman. Jalan menuju sukses sering akan berisi jalan memutar dan perangkap potensial. Jaga iman dalam mimpi dan visi asli Anda, dan hal yang baik pada akhirnya akan tiba. Sadarilah bahwa salah satu faktor terbesar dalam menentukan kesuksesan masa depan Anda akan berada dalam bagaimana Anda menangani punggung set sementara. Tetap fokus pada hasil akhir tertinggi dan memiliki iman dalam kemampuan Anda untuk berhasil. Kemunduran secara ketat belajar pelajaran yang pada akhirnya mengajarkan Anda bagaimana menjadi lebih baik pada apa yang Anda coba lakukan. Setiap kemunduran memungkinkan Anda untuk mengambil kembali dan berpotensi meningkatkan momentum dalam bisnis Anda dengan memanfaatkan pelajaran belajar dari pengalaman.

10. kedisiplin. Lakukanlah apa yang harus Anda lakukan  ketika Anda harus melakukannya, tidak perduli apakah Anda suka atau tidak. Lakukan apa yang orang lain tidak mau lakukan dan akhirnya Anda akan memiliki kesempatan yang lain tidak. Sadarilah bahwa Anda berada di sebuah misi yang membutuhkan iman, komitmen, dan disiplin. Temukan sifat-sifat dan perilaku yang sukses dukungan dan mempraktekkan disiplin yang dibutuhkan untuk mengasah keterampilan sehari-hari.

Pada akhirnya jika Anda memiliki atau mampu menguasai 10 karakteristik pengusaha berhasil, yang merupakan strategi bisnis untuk anda , maka Anda akan menemukan diri Anda menjadi salah satunya.

4 comments:

Hypnotherapy said...

Artikelnya sangat bagus. Bila ingin tahu forex scalping profit 80-200 pips perhari analisa 28 pair, lihat di http://extremescalping.blogspot.com

admin said...

iya makasih sudah mampir gan.. profitnya kok lumayan banget tar ane tak nyoba deh..

eni said...

makasih gan info,a mdah2an berhasil n sukses n mampir yah
http://enilestari99.blogspot.com/

wealth bisnis said...

terimaksih kunjungannya sob, jangan lupa mampir ke blog saya lagi