forex exchange | small business internet marketing | Kiat bisnis lewat internet | financial planning advice

Quote of the Day

Tuesday, May 29, 2012

Cara Berinvestasi di Real Estat Tanpa Memiliki Properti

real setate_Apartment Golf Pondok Indah
Investasi  real estate "traditional way" memang lebih sulit dan memakan waktu. Anda harus menemukan properti dengan potensinya, mengumpulkan uang untuk membelinya, menegosiasikan harga pembelian yang baik, memeliharanya dengan baik. Jika anda berhatu - hati maka Anda memiliki potensi untuk mendapatkan keuntungan. Jika Anda tidak berhati-hati Anda memiliki potensi untuk kehilangan uang.

Bagaimana cara Berinvestasi di Real Estat Tanpa Memiliki Properti?

Anda  mungkin mengeluarkan banyak uang dengan risiko lebih kecil daripada jika Anda memiliki properti. Seringkali orang yang sedikit skeptis ketika mereka pertama kali mendengar dua poin, berikut ini saya tunujukan  beberapa contoh aktual bagaimana Cara Berinvestasi di Real Estat Tanpa Memiliki Properti

Membuat Pinjaman Pribadi

Contoh pertama dikenal sebagai "personal loan", yang pada dasarnya berarti investor swasta membuat pinjaman dengan dana mereka sendiri melalui broker real estate yang mengelola proses dan dokumen. Pinjaman ini memiliki real estate sebagai jaminan dan bisa dibuat untuk sejumlah tujuan. Jika penerima pinjaman  berhenti membayar pinjaman, investor swasta dapat melakukan proses  penyitaan dan kemudian menjual properti, atau menyimpan properti sebagai investasi jangka panjang. Suku bunga untuk pinjaman ini dapat memberikan keuntungan yang sangat bagus untuk investor, dengan bonus tambahan yang biasanya para investor tidak perlu mengambil alih kepemilikan jaminan real estat.

Note Purchase


Dalam beberapa kasus bank atau lembaga lain akan menjual catatan mereka pun juga. Ini dikenal sebagai "promissory notes" karena mereka mewakili janji debitur untuk membayar kembali uang yang dipinjam. Catatan Biasanya berisi perbuatan kepercayaan (juga dikenal sebagai "trust deed") terkait dengan  hak gadai digunakan untuk mengamankan pinjaman. Ada banyak cara untuk membuat catatan uang perdagangan. Ini termasuk membeli diskon non-performing, mengubahnya menjadi  catatan, dan kemudian dijual kembali dengan harga tinggi. Atau investor dapat membeli yang non-performing catatan yang sama dan pengambilalihan pada properti dan kemudian menyewakan atau menjual kembali properti. Pendekatan lain adalah untuk membeli catatan dalam jumlah besar dan menjual kembali secara individu.

Pooled Investment Fund

Investor yang akan lebih memilih untuk menghabiskan waktu mereka di tempat lain punya pilihan ketiga yang dapat bekerja dengan baik. Bahwa pilihan adalah melakukan investasi dana dikumpulkan dengan manajer profesional yang sudah menginvestasikan wwaktu, tenaga dan keahlian. Konsep umum adalah bahwa investor reksa dana berkontribusi ke instrumen tunggal, yang kemudian diinvestasikan oleh manajer ke dalam penawaran ganda. Setiap dana biasanya memiliki kriteria yang berbeda untuk status akreditasi investor, tingkat minimum investasi, pendekatan investasi, dan risiko / pengembalian profil.

Jika Anda memiliki akreditasi dan memilih dana yang tepat, dapat menjadi cara yang bagus untuk mendapatkan keuntungan dari real estat tanpa memilkiki properti.

No comments: