forex exchange | small business internet marketing | Kiat bisnis lewat internet | financial planning advice

Quote of the Day

Thursday, May 17, 2012

Tips memilih asuransi untuk bisnis

Mengansuransikan bisnis- Bisnis selalu berisiko mengalami  ketidakpastian apa yang mungkin menjadi bisnis yang booming dalam satu hari dapat dengan mudah dipukul oleh bencana atau masalah serius yang akan memaksa untuk menyatakan kebangkrutan. Anda tidak pernah yakin bahwa operasi Anda akan tetap sukses dengan berjalannya waktu dan ancaman lebih ke industri ini dikirim. Inilah sebabnya mengapa penting bahwa Anda mempersiapkan untuk keadaan tak terduga.
 
Mengansuransikan bisnis adalah cara yang bagus untuk mempersiapkan kejadian yang mungkin. Apalagi Penawaran bisnis asuransi sudah melimpah saat ini. Dengan demikian, Anda pasti dapat ditawari penawaran hebat. Tapi memilih asuransi untuk  bisnis bukanlah tugas yang mudah. Untuk membantu Anda dalam memilih, Anda dapat mempertimbangkan beberapa tips mencari asuransi untuk bisnis berikut ini.

· Bandingkan harga dan paket cakupan. Asuransi bukanlah sesuatu yang Anda dapat dengan mudah memilih dari tampilan jendela. Anda harus hati-hati menganalisis paket yang ditawarkan untuk memastikan bahwa Anda akan mendapatkan pelayanan terbaik mungkin pada nilai uang Anda. Inilah sebabnya mengapa anda dianjurkan untuk mempelajari dan membandingkan pertama dengan satu sama lain semua penawaran dari perusahaan asuransi sebelum membuat keputusan Anda.

· Pilih paket jasa, bukan penawaran asuransi terpisah. Harga pasti lebih rendah untuk paket penawaran dari penawaran terpisah. Dengan paket kesepakatan yang memerlukan lebih sedikit uang, Anda bisa mendapatkan cakupan asuransi lebih untuk keadaan ganda yang akan mencakup hampir semua kesulitan yang tak terduga yang mungkin dialami oleh perusahaan Anda.

· Konsultasikan kepada ahli . Ini adalah tindakan yang disarankan sangat banyak terutama jika Anda tidak berpengalaman dengan cara kerja klaim asuransi. Anda dapat mencari konsultan asuransi dan broker yang tahu banyak tentang perdagangan. Belajar dari mereka dan memahami bagaimana Anda bisa mendapatkan apa yang Anda butuhkan tanpa risiko sendiri.

· Menilai lingkungan eksternal Anda terutama aspek yang tidak dapat Anda kendalikan seperti ekonomi dan alam. Anda bisa mempelajari keadaan sekitar operasi bisnis Anda sehingga akan lebih mudah untuk membayangkan klaim asuransi Anda dengan berubah kali. Bila mungkin, Anda dapat bertanya-tanya tentang tren dari industri bisnis Anda masuk Segera setelah Anda memiliki pemahaman yang baik tentang apa yang terjadi dan prediksi takut masa depan bisnis Anda, Anda tidak mengalami kesulitan memilih penawaran asuransi .

Nah itulah tadi beberapa tips yang dapat anda pertimbangkan sebelum Mengansuransikan bisnis anda. Anda harus selalu memastikan bahwa bisnis Anda baik-dilindungi dari risiko gagal atau menjadi bangkrut.

2 comments:

Diana said...

terima kasih buat tipsnya.

wealth bisnis said...

makasih atas kunjungannya sob..